Video Viral Pasien Berhubungan Intim di Rumah Sakit - Warning : Artikel Khusus Dewasa

Wednesday, May 1, 2019

Video Viral Pasien Berhubungan Intim di Rumah Sakit

ilustrasi-video-mesum.jpg
ILUSTRASI Video Mesum - Media sosial kembali dihebohkan beredarnya video yang direkam secara diam-diam, dimana pasien berhubungan intim di rumah sakit. Si wanita sempat sadar kamera. - admission.rudn.ru

TRIBUNKALTIM.CO - Media sosial mendadak heboh dengan munculnya video viral pasien pria berhubungan intim dengan seorang wanita di ranjang Intalasi Gawat Darurat (IGD) di sebuah rumah sakit.
Adapun fakta-fakta terbaru video viral pasien pria dan wanita berhubungan intim di ranjang IGD rumah sakit ini pun mulai diselidiki pihak berwajib.
Termasuk siapa pelaku, penyebar, hingga di mana video viral tersebut diambil.
Berikut ulasan fakta-fakta terbaru video viral pasien pria dan teman wanitanya berhubungan intim di IGD, dikutip TribunStyle.com dari TribunBali.com, Sabtu (27/4/2019)

1. Video Direkam Diam-diam
Video pasien berhubungan intim diduga di IGD rumah sakit di Gianyar berdurasi 42 detik diambil secara candid atau diambil diam-diam oleh seseorang.
Pasalnya, dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang diduga pasien di rumah sakit tersebut beradegan mesum dengan seorang wanita.
2. Wanita Sempat Sadar Kamera
Dari video tersebut terlihat pemeran wanita sempat menyadari adanya kamera yang merekam aksi mesumnya bersama pria terduga pasien.
Tampak keduanya beraksi di ranjang rumah sakit yang hanya ditutupi kain pembatas.
Halaman
1234
Comments


EmoticonEmoticon